Thursday, February 25, 2016

[REVIEW] COLOURPOP LIPPIE STIX - BRINK

BY Beauty Blog By Anasthesia Roulina IN 1 comment

hi,

  Kali ini aku akan ngebahas tentang COLOURPOP LIPPIE STIX
sebenarnya aku udah beli lama, soalnya lipstik ini kemaren kemaren emang lagi hits. anddd of course i need to try it !!
emang pengen nyoba bgt si Colourpop LS ini
jadilah aku beli satu warna yaitu warna Brink yg matte

   Colourpop Lippie Stix ini berasal dari U.S.A
ada banyak jenisnya  ada Matte Finish, Glossy Finish, Satin Finish, Creamy Finish, Hyper Glossy dan Sheer

ini diaaa bentuknya

colourpop lippie stix




Nah itu dia warna si Brink, .

PACKAGING ?
Sebenarnya pertama kali aku beli dia pakai Box warna putih. didalam boxnya ada brosur tentang komposisinya. tapi punyaku udah hilang hehe, trus isinya berbentuk panjang kayak diatas, bisa dibilang mirip pulpen dan dilingkaran bulatan putih nya ada tulisan colourpop nya warna blinkblink. cuma punyaku udah hilang karna sering aku garis garisin pake kuku ;D

warna bawahnya itu sesuai dengan warna isinya jd km gampang buat lihat itu warna apa.

WARNA & TEKSTUR ?
Warna yg aku pilih ini Matte Finish dan pigmented. sekali oles langsung keluar warnanya..lembut pas dioles kebibir, creamy. Jadi bibir kita gak akan kering walaupun dia matte finish

APLIKATOR ?
Aku suka sama aplikatornya, ujungnya pointy jd mudah kalo diaplikasikan kebibir kita.

WANGI ?
Wangi si Colourpop Lippie Stix ini beneran enak banget wanginya. wangi cake gitu, sebelum pake aku suka nyium nyium aroma wanginya dulu karna wanginya emang sweet bgt..

KETAHANAN ?

I

II
Kalau ngomongin soal ketahanan ini gak bertahan lama karna sekali disiram pake air langsung hilang warnanya. kembali lagi karna emang teksturnya creamy makanya gampang dihapusnya.


HARGA ?
Harganya aku beli Rp.135.000

Ini dia Swatches dibibir aku




Thanks for reading 





1 comment:

  1. Warnanya cantik ya dan banyak vloger2 di youtube pakai ini. Karna bagus kualitas barangnya. Nice review sista,Jelas bgt kasih reviewnya. makasih ya dan salam kenal ^^
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete