Follow me on instagram @anasthesia_rs

Wednesday, February 24, 2016

[REVIEW] LA GIRL MATTE FLAT FINISH PIGMENT GLOSS - BAZAAR, TULLE



 helooww
Kali ini aku akan ngereview matte lipstick lagi. yahh mungkin kalian udah pada tau tentang lipstick yang satu ini yaitu LA GIRL MATTE FLAT FINISH PIGMENT GLOSS..
seperti ini dia wujudnya :D

                         la girl matte flat finish pigment gloss

aku cuma beli 2 warna yaitu Bazaar dan Tulle, sebenarnya pengen beli yg warna FLEUR tapi cepet bgt habisnya katanya itu warna bestseller. ada 3 warna yg bestseller yaitu FLEUR, BAZAAR dan REBEL. karna males nunggu restock jadilah beli yg 2 warna ini.
   
 Si LA Girl ini berasal dari USA. dia mempunyai 16 warna yang cantik cantik banget. lengkap menurut aku. sampe warna ungu pun ada.  tp aku gak bisa review satu satu warna. karna aku cuma beli 2 aja

PACKAGING ?
        pertama beli emang gak ada box nya cuma dibagian tutup dikasih segel plastik gitu.
terus botolnya gendut padahal isinya gak sebesar botolnya.
  dari gambar emang botolnya kayak terbuat dari kaca gitu tapi yang sebenarnya itu enggak. itu dia terbuat dari plastik.
Tube nya transparant jadi kalian ga perlu ribet buat tau yang kalian lihat itu warna apa.

APLIKATOR 


aplikatornya nya bentuknya standard kayak lipgloss atau liquid lipstick lainnya. tapi aku kurang suka kayaknya pas diaplikasikan ke bibir  agak kurang enak gitu buat makenya.

ini dia lip swatches nya


BAZAAR

Bazaar warnanya merah kalem gitu gak merah bgt. cantik menurut aku. cocok di aku

ini yang warna TULLE
TULLE
tulle gitu warna nya, warna shocking pink gitu

jujur aja aku gak suka banget sama si LA GIRL yang warna TULLE ini. susahhh bgt diaplikasikan ke bibir. warna nya gak bisa rata dibibir. berulang ulang dioles juga tetap gak bisa rata.
 mungkin kalau warna cerah si LA GIRL ini gitu kali ya, soalnya beda bgt sama si BAZAAR. kayaknya formulanya beda

hasil yang didapat setelah aku nyoba si LA GIRL MATTE FLAT FINISH PIGMENT GLOSS ini

TEKSTUR ?  
teksturnya lengket..pas kamu mau ratain pake bibir kerasa bgt lengketnya.
kalau wanginya gak ada kerasa wangi sama sekali. cocok buat kalian yg gak suka wangi wangian di lipstick ^^

KETAHANAN ?


I. PERTAMA DIPAKAI
II. DIGOSOK LEMBUT
III. DIGOSOK KUAT
 staying powernya menurut aku tahan lama km bisa liat gambar diatas. gambar I itu pertama kali aku aplikasikan ketangan,
 gambar II itu aku guyur air sambil aku gosok lembut 
dan gambar III itu aku guyur air sambil aku gosok kuat.

gitu dia hasilnya tahan bgt menurut aku selama km gak makan yang berminyak bgt ya okelah menurut aku

HARGA ?
aku beli satu nya Rp.79.000
bisa nyari di onlineshop ya dears ^^


                                                           

  ♥ thanks for reading


1 comment:

  1. Warna bazaar cantik ya sista di kamu. Warna ini merupakan best seller dari brand la girl lip matte ini ^^
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete