Tuesday, February 23, 2016

[REVIEW] MENow KISS PROOF SOFTLISPTICK

BY Beauty Blog By Anasthesia Roulina IN 1 comment

Hello Ladies..
welcome to my beauty blog

    Seperti yang kalian tau sekarang matte lipstick lg trend bgt dikalangan cewe cewe. karena matte lipstick itu longlasting dibandingin sama lipstick glossy, satin atau jenis lainnya. karna longlasting jadi kita gak perlu terlalu sering buat touchup lg.

  Kali ini aku akan review tentang salah satu matte lipstick product yang bisa dibilang lagi happening bgt, lg banyak disukai yaitu MENow KISS PROOF SOFTLIPSTICK..
kemaren aku beli hanya satu karna distore yg aku datengin cuma sisa satu doang yang warna 02 padahal aku pengen nyoba yg warna nude :( but its oke :) 


menow kiss proof
nah pertama beli packaging seperti gambar diatas. box nya dominan warna Pink dan Hitam. didalam box otomatis ada lipstick nya dan juga brosur yg isinya cara cara gitu deh
bentuk lipstiknya seperti ini








itu dia bentuknya.. tutup atas dan bawah si MENow KP ini berdasarkan warna lipsticknya.
bentuknya itu seperti pulpen atau mirip dengan si chubby stick lip balm. tp ini sticknya gak segendut si chubby stick
si MENow ini bisa diraut loh ladies jd bisa dipakai sampai batang terakhir

Wanginya ??
   wanginyaa aku gak bisa mendefenisikan si MENow ini wangi apa.. kalau lama dicium sepertinya bau cat deh -_- ini menurut aku yah

ini dia warna 02 yg aku pilih...
warna dicamera


Warnanya kalau dicamera kayak gitu warna pink gitu tapi aslinya merah tapi gak merah banget
aslinya cantik bgt warnanya aku gak nyesal beli nomor si 02 ini.
warnanya kalau dipakai jadi sexy gitu. bikin bibir kita kelihatan sexy.

Setelah kalian pakai, terus kalian buat tangan kalian ke bibir si MENow KP ini ga transfer. Sama kayak namanya KissProof.
terus dibibir dia matte bgt tp kita rasain itu dia gak kering dibibir, gak ketarik dibibir habis diaplikasikan dan ringan bgt dibibir kayak ga pake lipstick sama skali.


KETAHANAN ???



I. PERTAMA DIAPLIKASIKAN


II. berulang ulang diguyur air sampe akhirnya digosok agak kuat
kalau masalah ketahanan kayaknya ini tahan lama
soalnya waktu aku test pake air kayak foto diatas, awal nya aku guyur terus aku gosok lembut itu gak hilang lipsticknya. terus aku coba gosok agak kuat lipsticknya ya km bisa lihat kayak foto yg keII itu, udah aku gosok agak kuat malah hilangnya masih sedikit. dan ini emang longlasting
        kalau apa yg kamu makan masih sebatas wajar sih menurut aku tahan lama

tapi pas aku test ketahanan dibibir aku malah gak tahan lama sih menurut aku..
kalau nanya kok bisanya aku juga bingung nih -____-''

 tadi siMENow KP ini aku pakai kira2 jam 1 siang terus aku foto lg jam 5 sore hasilnya kayak gini

4 jam pemakaian
itu dia setelah 4 jam pemakaian. aku cuma makan Chitato sama telur dadar trus air putih doang.
apa mungkin karna aku makannya gak nyantai atau selemokan gitu kali ya -___-"
lipsticknya itu dibibir aku ga rata atau ga halus lagi. kayak ada gumpalan gumpalan (bulir2) kecil dibibir trus aku ambil ternyata itu lipsticknya. terus lipsticknya jd transfer gitu ketangan aku. jd cracking gitu.
padahal banyak yg bilang tahan sampe 12 jam tp setelah aku coba enggak tahan lama.

PRICE ???
Harganya aku beli Rp.38.000.. ya menurut aku ini udah murah bgt kalau untuk matte lipstick.
Oh ya LADIES, penggunaan matte lipstick juga membuat bibir kita kering gitu kan jadi sebelum menggunakannya lebih baik pakai lip balm terlebih dahulu ya.

thanks for reading  ♡​ ♡​

1 comment: