Friday, March 4, 2016

[REVIEW] E.L.F ALL OVER COVER STICK

BY Beauty Blog By Anasthesia Roulina IN No comments

APA ITU E.L.F ?

E.L.F itu kepanjangannya Eyes, Lips, Face..
E.L.F ini brand yang berasal dari New York

kali ini aku akan Review salah satu dari produknya yaitu E.L.F All Over Cover Stick
produk ini bisa untuk foundation bisa juga untuk concealer

ini dia produknya

E.L.F All Over Cover Stick
yapsss...
aku beli dari Online Shopnya Matahari Mall
padahal deket kost nya aku ada mall so pasti ada Matahari nya kan..
tp sok bgt buat beli online hofftttt (kemaren emang ada yg mau dibeli jd sekalian) :'D

  jujur aja aku itu gak pernah sama sekali beli make up yg berat dimuka gitu.
misalnya primer, foundation, bedak padat, blush on, (maskara aja jarangg pakeee )  atau yg lainnya
karena kemana mana aku emang ga pernah pake yg kayak gituan.
cukup skin care aja.

elf over cover stick review



packagingnya dibungkus rapi seperti foto diatas..warna putih
 aku beli yg isi 4 gram. travel size (aku kira size nya gede. soalnya pas beli gk liat deskripsi barangnya -_-). karna kecil  jd bentuknya cute bgt. mungil parah :'D

All Over Cover Stick ini punya bnyak warna lohhh temanssss..
jd km bisa pilih sesuai kulitmu atau sesuka hati km mau pengen beli yg mana :)

aku pilih yang warna Rosy Beige




warna Rosy Beige ini natural..
cara pakainya tinggal diputar aja.

dan pas aku coba teksturnya si E.L.F ini cepat kering, jd kalau km mau pakai, waktu km aplikasikan langsung cepat km blend. Soalnya ntar susah ngeblend nya kalau udah kering.
yahh menurut aku mending km ngeblend nya pakai jari sih daripada brush.

ini dia pas aku aplikasikan dimuka aku


coverage nya medium sih menurut aku..
jerawatku yg lagi muncul diatas alis sedikit tertutupi sama kantong mata yg gelap sedikit tetutupi

harganya cukup affordable menurut aku. aku beli Rp. 55.000 untuk size yg 4 gram. kemaren itu lg diskon harga aslinya aku lupa. km lihat aja dionline shop matahari mall :)

sekian dulu Ladies

Thanks For Reading :)




0 comments:

Post a Comment