Follow me on instagram @anasthesia_rs

Friday, March 4, 2016

[REVIEW] LA TULIPE EYE MAKE UP REMOVER



 Hallo ladies

     Kali ini aku akan nge-review produk dari La Tulipe...

Darimana aku dapat produk ini ?
   Kemaren aku pergi ke swalayan mau beli sesuatu, trus aku inget kalau ternyata make up remover aku udah habis.
nah diswalayan yg aku datengin ini ada banyak stand make up resmi dari berbagai brand.
Singkat cerita aku mau beli make up remover yg sering aku pake. tapi ternyata lagi kosong kata mba nya :(
nah Mba nya nawarin aku Make Up Remover dari La Tulipe ini. jadilah aku beli sekalian mau nyoba juga sama produk ini.
jujur...aku sama skali blm pernah nyoba produk apapun dari brand ini

ini diaaa produknya




PACKAGING ???


la tulipe eye make up remover
           




    Menurut aku Packagingnya cantik dan rapi.. dicover udah dijelaskan apa aja kandungan yg terdapat pada produk ini. Covernya warna putih trus ada tulisan EYE MAKE UP REMOVER-CLEANSING LOTION For All Skin Types
Kotaknya disegel plastik lagi. trus dibelakangnya ada Tanggal Kadaluarsanya.
isi dalam Kotaknya ada cara penggunaan sama produknya sendiri


          

isi produk nya ini 60 mL dan menurutku kotaknya gak segede isinya. didalam kotak sampe dibuat kardus kecil gitu. Mungkin kalau dipegang biar gak terlalu kopong isinya -__-
 botolnya terbuat dari plastik.

dan cara memakainya cukup dituang aja. dan lubang nya itu kecil bgt, kalau dibawa kemana mana gak gampang tumpah.
tapi karna kecil makainya agak sedikit susah. soalnya harus ditekan.
kalau ditekan pelan bahkan dikit bgt yg keluar.
ya kembali keselera orang juga yahh sukanya gimana :)

CARA KERJA ???
 Efektif gak yah produk ini membersihkan bagian mata dan bibir ?

yukkkkk disimakkkk ;)


lihat gambar diatas, warna PINK itu Lipstick yang Matte dan warna HITAM Eyeliner yg waterproof aku akan hapus pakai produk ini


    Itu dia hasil setelah aku hapus pakai si LA TULIPE EYE MAKEUP REMOVER ini

menurut aku tidak bekerja dengan baik -___-

kenapa ??
itu eyeliner udah aku hapus berulang kali masih aja ada sisanya.
trus lipstick nya udah aku gosok kuat bangetttttt gak hilang hilang. sampe tanganku merah tapi lipstick nya gak hilang hilang :(

jadi produk ini gak menghapus dengan baik.
wanginya enak kok. tapi aku gak suka sama wanginya. tapi ya kembali lagi kesukaan orang kan beda beda yahh :)

Menurut aku, produk ini mungkin akan bekerja dengan baik kalau kita pakai produk lipstick yg gak matte dan eyeliner yg gak waterproof :)
 produk ini gak pedih dimata lohhhh :)

PRICE ???

Harganya murahhh bgt menurut aku. hanya Rp.19.000

sekian dulu ya Ladies 

Thanks For Reading :)





No comments:

Post a Comment