Saturday, March 26, 2016

[REVIEW] Menow Contour Cream

BY Beauty Blog By Anasthesia Roulina IN 7 comments

hi beauties...
Kali ini aku akan review produk baru dari brand Menow yaitu Contour cream nya

ada yg belum tau gak contouring itu apa ?
aku kasih tau ya, contouring itu teknik yg membuat wajah kita lebih tirus dan juga mempertegas tulang wajah kita.
digunakan dgn 2 cara highlighting dan shading :)

Nah produk Contour cream dari Menow ini terdiri dari 15 color..lengkap kan yahh..
warna buat corrector juga ada.
warna corrector digunakan untuk menutupi kemerahan, nutupin bekas jerawat, kantong mata dll tergantung warna apa karna tiap warna beda fungsi.

langsung aja yuks

PACKAGING ??? 

Menow Contour Cream


packagingnya rapi. pake kotak
bentuknya persegi. dikotaknya udah banyak penjelasannya. sebelum beli km bisa baca dulu kok.
isi kotaknya ada penjelasannya juga dikasihh.
warna kotaknya hitam.
super handy bgt deh. gak kecil dan ga gede..pas :)

TEKSTUR ???
menow contour cream review



seperti yg km lihat, palette ini udah lengkap bgt kan,
buat contour, correct dan conceal udah bisa bgt
teksturnya creamnya padat dan gampang diaplikasikan ke wajah.
tapi disebagian warna dia encer pas pertama kali dipake.
menurut aku sih kualitas nya biasa aja yah
tapi pas aku pake warna corrector yg pink muda buat kantung mataku, its cover my under eye circles nicely :)

HARGA ???
Duh ini tuh murah bgt loh
sekitaran Rp.50.000 - 70.000
bisa cari di onlineshop..
buat yg mau belajar contouring bisalah ya karna udah murah dapat banyak warna lagi (lengkap)


sorry for this pict by the way :D
Next aku janji bakal buat gimana cara aku contouring wajahku
wait yahh,,, :)

  Thanks for reading

7 comments:

  1. Tahan lama ga kak? Seharian gt? Trs bikin jerawatan ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan tahan kok :) tp kalau bikin jerawatan atau enggak aku kurang tau. Soalnya kan cocok cocokan :)

      Delete
    2. Berapa jam kak tahannya? Skrg masih pake?

      Delete
  2. Wah aku mau coba beli ni buat kantung mataku biar tercover dengan baik. Dari dulu sering liat ini di jual di online shop tapi penasaran jg jd mau coba karna lmyn murah dan lengkap wrn nya buat yg baru belajar makeup cocok ni^^
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi sis gimana udh coba pake ini blm? Hasilnya cakey ngga ya? Bagus ga sis?

      Delete
    2. hasilnya gk cakey kok sist. aku sih cocok make ini :)

      Delete
  3. Hi ini finish nya matte atau dewy sis? Soalnya kulit ku kering bgt. Takutnya jd cakey dan tebel gt di muka.

    ReplyDelete