Follow me on instagram @anasthesia_rs

Friday, March 25, 2016

[REVIEW] Nabi long Lasting Matte Lip Gloss

hi Girls,
Ini ada Brand baru loh yg akhir akhir ini lg banyak yg ngebicarain yaitu NABI COSMETICS
 aku akan review Lip Gloss nya ya

aku punya Nabi long Lasting Matte Lip Gloss yg warna Mocha dan Nutmeg

menurut aku Nabi matte lipgloss ini mirip bgt sama NYX SMLC

PACKAGING ???

 nabi longlasting matte lip gloss review 


Packaging nya sih menurut aku biasa aja sih kayak liquid lipstick lainnya..
tutupnya warna hitam dan ini terbuat dari plastik.. Diluar kemasan km langsung bisa baca komposisinya

Dibawahnya ada nama shade nya..
trus warna tube nya sesuai sama warna isinya jd km gampang buat lihat itu warna apa
APLIKATOR ???

Aplikatornya ujungnya pointy gitu tapi aku gak suka sama aplikatornya karna kaku bgt buat diaplikasikan kebibir :(
waktu kita mau buka tutupnya susah bgt loh. Karna apa ? karna ukuran brushnya sedikit lebih gede dari lubangnya
TEKSTUR ???
Teksturnya creamy
tp waktu km mau ratain pake bibir (ngatupin bibir gitu) terasa bgt lengketnya.
mungkin buat yg baru pertama kali nyoba matte Lipstick bakal ngeganggu deh kayaknya.
walaupun teksturnya lengket tapi lipstick ini kissproof

Wanginya wangi cake gitu.
dibibir sama sekali gak mau rata. kayak pecah pecah gitu (Patchy)..

Warna Mocha


KETAHANAN ???

  Staying power nya menurut aku longlasting bgt kayak namanya
km bisa liat gambar diatas dan saat aku hapus pake air itu sama skali gak bisa hilang
dan aku udah nyoba selama 6 jam gak pudar padahal aku udah makan dan ngemil (makan dan ngemil cantik ya)

saat dihapus pake makeup remover dia lumayan gampang kok. 2 kali hapus juga udah hilang

LIP SWATCHES 

MOCHA
 
MOCHA

Warna Nutmeg


 HARGA ??? 

 Harganya affordable bgt sekitaran Rp.40.000 - 50.000
km bisa nyari di Onlineshop ya dears :)

Thanks for reading



5 comments:

  1. Wuaa lip gloss matte baruu, warnanya bisa buat daily use pula... /kekep dompet/

    Suika-lovers.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Kepengen nyoba warna ini sebenernya, bener tahan lama gak sih kalau makan berat gitu misalnya?

    ReplyDelete
  3. Kepengen nyoba warna ini sebenernya, bener tahan lama gak sih kalau makan berat gitu misalnya?

    ReplyDelete
  4. kalo makannya dengan gaya cantik (gk slemokan) dan gak berminyak menurut aku tahan lama :)

    ReplyDelete