Tuesday, March 15, 2016

[REVIEW] PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE #ZAMRUD

BY Beauty Blog By Anasthesia Roulina IN 1 comment

 hi

  Kali ini aku akan ngebahas brand lipstick lokal yg bisa dibilang masih hits sampe sekarang.
banyak dibicarainnn.. dan susahhh dicariiinya (karena cepat bgt habiss)
banyak yg bilang lipstick ini baguss banget.
yaituuu 
PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE


aku beli yg no 87 warna Zamrud
Sebenarnya warna apapun yg ku dapat aku gak peduli, karna memang pengen nyoba bgt sama produk ini.


PACKAGING ???

           
    Packaging lipstik purbasari ini bisa km lihat sperti gambar diatas, pakai kotak warna hitam dan disegel plastik lagi.
dan aku sedikit bingung kenapa didalam kotak dikasih pembatas gitu. mungkin biar produknya kelihatan gede kali ya.
trus dikotaknya, komposisi sama kualitas produknya bisa langsung km baca

  produknya sendiri menurut aku biasa aja, bentuknya kotak panjang ditengah ada lingkaran warna gold sperti gambar diatas.
lipsticknya bisa dicopot loh. kalau dishake kayak goyang gitu.
kalau mau nutup harus hati hati ya. soalnya lipstiknya terkadang bisa kena tutup nya jadi patah atau sompel gitu.

WARNA & TEKSTUR ???
 warna si 87 ini warna merah hati. 
aku lihat warna si Purbasari matte ini emang cantik cantik bgt loh.
 teksturnya lembut bgt dibibir, ringan bgt kayak km gak pake lipstik sama sekali.
dan juga gak bikin bibir kering..bagus bgt menurut aku
padahal aku sempat meragukan kualitas nya. tapi setelah dicoba emang top bgt deh

APLIKATOR ???

purbasari lipstick color matte
karna ini bukan liquid Lipstick jd sama seperti lipstick biasanya.
tinggal diputar aja ntar lipsticknya keluar.

KETAHANAN ???


      

Menurut aku sih longlasting kalau km makannya gak amburadul hehe
lihat gambar diatas sekali diguyur air warna nya sedikit pudar TETAPI itu gak membuat warnanya hilang sama sekali.
Lipstick ini gak Kissproof masih ada transfer sedikit

Ini dia swatches si zamrud





HARGA ???

Harganya dulu awal keluar sekitaran 20ribuan kalau ga salah
sekarang udah naik karna susah dicari dan emang laris juga
yaa sekitaran 30-40ribuan


thanks for reading dears 

1 comment:

  1. Aku suka banget lipstik purbasari ini! Aku belum punya seri 87 >_<

    ReplyDelete