Wednesday, June 1, 2016

REVIEW NONNA MAKE UP SET BLUSHER & EYESHADOW

BY Beauty Blog By Anasthesia Roulina IN , 1 comment

Hello Beauties..
Maaf banget ya aku jarang update blog ku :( soalnya akhir akhir ini lagi sibuk banget nih hehe

Kali ini aku akan review brand Nonna yang Make Up Setnya ya..
ini diaaa..


Ada yang belum tau brand dari Nonna ? Brand Nonna ini berasal dari Taiwan
produknya udah banyak kok jenis nya ;)
jangan takut juga makenya, soalnya ini tuh udah terdaftar di BPOM kok ;)

Kita bahas PACKAGING nya yuksss


Boxnya dominan berwarna putih.
Menurut aku simple tapi cantik. yang buat cantik itu gambar bunga disebelah kiri boxnya hehe

diboxnya dijelaskan cara pemakaian, komposisi sama nomor BPOM nya, lengkap kan..
trus produknya sendiri pakai kotak warna hitam, menurut ku sih biasa aja. simple sih lebih tepatnya

ngomongin ISI produknya nih,


Isi nya terdiri dari 14 eyeshadow & 2 Blusher.. ada cerminnya juga loh, panjang lagi hehe
warnanya cantik2 banget kan ladies mulai dari yg cerah sampe yang gelap ada semua..
dikasih dua aplikator yg terdiri dari dua bagian juga.
yang sponge untuk eyeshadow yg kayak brush untuk blushnya
.
tapi aplikatornya gk bagus dipake buat mata sama pipi soalnya kekecilan hehe

ini itu shimmery eyeshadow ya ladies
 eyeshadownya pigmented juga
menurutku sih produk ini bagus tapi gak tahan lama.







PRICE ?
harga nya affordable bgt under 100k
bayangin km udah dapat 14 eyeshadow dan 2 blusher dengan harga yang murah loh ^^



 Thanks For Reading ^.^ 
XOXO

1 comment:

  1. Aku belum nemu si nona ini deh ada dikota aku :( padahal bikin mupeng.

    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete