Thursday, September 1, 2016

REVIEW EUROPA COLORS - BROWN

BY Beauty Blog By Anasthesia Roulina IN 5 comments

Softlens Europa Colors

Hi Beauties,
Kali ini aku akan bahas tentang softlens yeayyyy ^_^

Mau cerita sedikit dulu ya..
 aku tuh dulu awal pakai Softlens di kelas 2 SMA.
softlens nya langsung dari dokter mata. Karena emang mataku ada minusnya dan ada silinder juga (mata sebelah kiri)
karena udah pakai kacamata dan gagangnya selalu longgar karna tanganku yang gatal ini ahahha jadilah mamaku nyaranin pakai softlens aja (mamaku emang uptodate bgt soal penampilan :D aku aja gak kepikiran kesana waktu itu hahha).
dan saat mau pesan softlens nya mataku diperiksa dulu dan softlens nya datang 2 minggu kemudian hehe

Awal pakai itu pertama emang sampe nangis masangnya ke mata karna belum biasa. lama lama jadi terbiasa dan malahan aku sekarang jadi nyaman pake softlens ketimbang kacamata :(

sekarang malah suka beli dioptik gitu tapi semua yg warna hitam. 
Nah gak tau kenapa aku pengen nyoba beli yg bewarna.

Jadilah aku pilih softlens merk Europe Colors ini

Softlens Merek Europe

 Packaging softlens ini tuh pakai box tipis bentuk kotak panjang. dan didepan udah ada keterangan tentang tipe, kadar air penjelasan warna dll.
dan yg paling penting softlens ini itu aman. karna udah punya no registrasi dari KEMKES RI. jadi gak perlu takut yahhh ;)

Europe Softlens

Softlens Dari Korea

Softlens ini itu dari Korea.
didalam boxnya ada instruksi pemasangan softlens ini.
 aku pilih yang warna Brown.
dan yg aku pilih ini yg normal
aku gk pilih yang pakai minus, karna mataku ada silindernya hehe


kontak Lens Warna Coklat

Sebelum pakai aku biasanya merendam softlens satu malam ditempat softlensnya dengan air yang baru :)


Warna coklat nya tuh kayak coklat ngejreng gitu padahal dikatalog nya warna nya lebih gelap dari ini.
Kirain aku salah pilih warna hehhee.
 Ternyata pas aku pakai warnanya jadi dark Brown horeyyy :D

Pertama pakai aku nyaman nyaman aja, 
gak bikin mata perih. saat dibuka juga mataku gak merah.
dan gak kering juga.



Europe Colors
Deskripsi produk:

~ 2 tones
~ Diameter: 14,5
~ Kadar air: 42%
~ tersedia warna Blue, Green, Grey, Brown, Violet
~ Masa penggunaan: 6 bulan  

aku beli softlens ini itu seharga Rp.90.000-,

Buat saat ini gak ada yg gak kusuka dari softlens ini.:)
warnanya juga aku sukaaaaa :)

oh iya Beauties,
make softlens jangan tiap hari ya. karna mata kita juga butuh istirahat :)
dan jaga kebersihannya juga biar gak bikin iritasi.
kalau masa pakainya udah habis langsung diganti yg baru ya :) 



See you on my next post.........;)

Contactlens Europa Colors
















5 comments:

  1. Hmm, meskipun kelihatan terang tapi jatuhnya natural ya. Jadi pengen beli warna coklat lagi. Btw, nice review!

    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. natural banget ya,, ini cocok nih buat yg ga pede pake warna2 terang.


    www.elisamonic.com

    ReplyDelete
  3. wah kirain bakal terang ya gataunya natural, baguuss :D

    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Saya juga seneng banget nih pake europa tapi sekarang susah banget nyarinya T.T tiap ke optik selalu bilang ngga jual merek ini. Kalo boleh tau olshop mana ya yg jual soalnya pakai merek lain ngga ada yg cocok.

    ReplyDelete
  5. Saya juga seneng banget nih pake europa tapi sekarang susah banget nyarinya T.T tiap ke optik selalu bilang ngga jual merek ini. Kalo boleh tau olshop mana ya yg jual soalnya pakai merek lain ngga ada yg cocok.

    ReplyDelete