Follow me on instagram @anasthesia_rs

Monday, September 5, 2016

[REVIEW] EYEBROW MATIC & EYELINER-MIZZU

Mizzu Eyeliner

heloo Beautiess...
kali ini aku akan nulis yang lumayan panjang karna akan bahas 2 produk yeayyy
kali ini aku akan review eyebrow dan eyeliner dari brand Mizzu.
Ada yg udah pada tau gak brand mizzu?
Mizzu itu brand yg berasal dari Indonesia lohhh ladies ^^
sepertinya yg favorite dari brand ini itu eyelinernya lohh.. best seller.

PACKAGING 







Boxnya itu bikin tertarik buat beli.
soalnya menurut aku box nya cute banget. cantik.
didalem box nya juga motifnya sama dgn yg diluar. sukaaa deh sama box nya

terus pertama beli box nya disegel.
diluar box nya langsung bisa kamu baca ingredients nya, ada expire date nya juga.
pokoknya diluar box udah lengkap. jadi kamu bisa gampang buat baca sebelum beli :)

EYEBROW MATIC 

Mizzu Eyebrow Matic

Eyebrow matic ini terdiri dari 3 warna : Caramel, Ash Brown, Chocolate.
disini aku akan ngereview yg wana Caramel.


Pertama box nya dibuka produknya itu disegel plastik
dan ini itu sistemnya main putar. jadi kalau mau make jangan diputar panjang yaa,
soalnya takut patah

 ujung nya itu kayak crayon gitu yah..


menurut aku warnanya susah banget keluarnya.
itu aku gambar ditanganku udah nekannya pake kekuatan sampe ujungnya patah.. 
sampe tanganku sakit hiks :(


waktu aku aplikasikan ke alis warnanya susah bgt keluar :( 




What I Love:  
  • Packaging bagus
  • Diputar bukan diserut
  • Harganya murah



What I Hate:  
  • Tekstunya gak creamy jadi harus ditekan biar warnanya bisa keluar








EYELINER


Eyeliner Mizzu



Buat yang baru nyoba buat make eyeliner ini tuh cocok banget,
karna bentuknya seperti spidol jadi memudahkan kita untuk membentuk garis mata.


eyeliner Mizzu ini ada yg waterproof dan tidak waterproof.

Disini aku pakai Eyebrow Mizzu

 
Diklik fotonya buat lihat gambar yang jelas yah :)

disini aku beli yang gak waterproof.
tapi warnanya gak mudah hilang.
walaupun kena keringat dia gak hilang total lohh :)
aku sukaa.
memang sih sekali gambar warnanya gak hitam gitu. harus didouble baru bisa warnanya hitam.



What I Love:
  •  Bentuknya seperti spidol
  • warna gak gampang hilang
  • Harga Murah

 What I Hate:  
  • Harus dioles 2 kali baru dapat wana yang hitam

 oke Ladies sekian dulu review dari brand mizzu ini.



see you on my next post :) 














3 comments:

  1. aku pun pakai eyelinernya untuk latihan ngeline, soalnya gampang banget bubar. ujung mata berair dikit aja byarrr hilang

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. huaahh makin penasaran sama eyeliner ini, tapi eyeliner yg belum dipake masih banyak huhu

    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. wah Mizzu emang bagus yaa. sayang klopak mataku rada berminyak dan gampang keringetan pasti bubar jalanya cepet -_-

    suika-lovers.blogspot.co.id

    ReplyDelete