Monday, October 24, 2016

[REVIEW] Lucidol Heat Protection

BY Beauty Blog By Anasthesia Roulina IN 3 comments

Lucidol Heat Protection

Hi Beauties,
Sekarang rambutku kering banget nih kayak gurun pasir :'D.
kering parah banget deh pokoknya.
padahal dulu terawat bgt.
karna niat udah mulai jahat buat ngulek ngulek rambut.
jadi deh rambut dari dulu gonta ganti warna tiap bulan.
setelah diwarnain itu rambutku masih gak terlalu ngulah jadi aku kemana mana gak pernah pake catok atau ngeriting rambut sama sekali.

Semua bermula sejak shampoo yg kupake daridulu ntah kenapa gak cocok lg diaku.
mulai ribet deh gonta ganti shampoo nyari yg cucok yang manaa.
Nah karna gonta ganti akhir-akhir ini mulai deh rambutku jadi kusam dan kering banget.
parahnya nih, tiap hari harus dikeriting (karna dicatok lurus gitu gak  mempan).
kalo gak dikeriting rambutku jadi ngembang gitu hiks

karna produk heat protection yg sering kupake udah habis.
dan aku males buat belinya karna jauh harus ke mall.
pergilah aku ke swalayan terdekat.
Ketemu deh sama Lucidol Heat Protection.

Kayaknya sih ini produk baru dari Lucidol, karna aku baru pertama kali liat.

Heat Protection Lucidol

Lucidol Heat Protection ini terdiri dari 2 jenis
- Curl dan
- Straight

aku pilih yg curl karna aku emang ngeriting rambutku.
oh iya aku ngeriting rambutku pake catokan yahh soalnya aku ngerasa hasil keritingnya natural :)


Lucidol Heat Protection

Packaging 

Packagingnya warna orange berbentuk bulat panjang.
dibelakangnya ada instruksi lengkap.
dan botolnya itu meskipun dari plastik kalu ditekan gak penyet gitu. kuat banget.

Lucidol He3at Protection

Aplikator

Aplikatornya biasa yah berupa spray dan ditekan juga gampang keluarnya.
jadi gak perlu menekan terlalu dalam.
dan wanginya menurutku enak bgt. wangi buah-buahan.

Result

Sejauh ini aku suka makai Lucidol Heat Protection ini
soalnya setelah ngeriting rambut,
rambutku gak terlalu parah keringnya karna kena panas catokan.
dan
Harganya juga affordable.
lebih murah ini sama produk yang sering aku pakai.

Overall, aku suka pakai produk ini dan sejauh ini gak ada alesan yang bikin aku gak suka sama produk ini.




See you on my next pos Beautiesssss ;)











3 comments:

  1. Kak, yg curl bisa dipake buat catok lurus gak? Walaupun ada yg straight

    ReplyDelete
  2. Kak, yg curl bisa dipake buat catok lurus gak? Walaupun ada yg straight

    ReplyDelete