Follow me on instagram @anasthesia_rs

Sunday, November 27, 2016

REVIEW PIXY BB CREAM BRIGHT FIX & LASTING MATTE LIPSTICK

Hello ladies.
kembali lagi dengan aku disini..
maaf bgt ngepost nya udah gak konsekuen lagi :')
udah jarang buka blog akhir akhir ini. maaf ya

Kali ini aku akan nge-review dua product dari brand PIXY.
produk ini dikirim langsung dari Pixy buat aku hihihi arigatou ;)

siapa sih yang gak tau brand ini ?
semua pasti pada tau dong yah brand yang asalnya dari Indonesia ini..
  
  • PIXY BB CREAM BRIGHT FIX SPF 30 & PA +++ 

Jujur saja aku baru sekali pake produk bb cream dari Pixy ini

Pixy BB Cream Bright Fix
 
Packagingnya berwarna soft pink dan putih
duh suka bgt deh. simple tapi cantik.
isinya 30ml



dari box nya sudah lengkap diberitahu bagaimana cara penggunaan dan juga formula si Pixy BB cream Bright Fix ini.
serta tanggal expired nya


produknya bentuk tube. gak gendut. tapi melebar kesamping .
kalau aku suka kok sama bentuknya

Before


After
Warna ini warna Beige seharusnya sih cocok dikulitku, karna biasa aku kalau beli BB Cream yang shadenya lebih terang dari ini.
tapi pas aku oles ketangan itu dia warnanya lebih putih.

BB Cream ini tidak terlalu mengcover flek hitam bekas jerawat diwajah.
tapi teksturnya ringan dan gak berat diwajah, kalau make gak kelihatan tebal.

BB cream ini mengandung SPF 30 dan PA +++
So sudah pasti melindungi wajah kita dari sinar UVA dan UVB
Dan didalamnya sudah mengandung Natural Whitening Extract dan juga Vitamin C
Serta Non-Comedogenic jadi tidak menimbulkan komedo

bagi kalian yang mempunyai kulit wajah berminyak mungkin BB Cream ini gak bertahan lama ya.



  •  PIXY LASTING MATTE LIPSTICK


Pixy mempunyai banyak varian lipstick.
ada yang Lip Cream yang matte finish,
Silky Fit yang satin finish,
Silky Fit yang semi matte finish,
Lasting Matte,
Lip Conditioner,
dan Moisture Lipstick.

Pixy Lasting Matte Lipstick

Packagingnya dominan warna pink
Lihat deh box nya cute banget ya.


Nah dari penjelasan boxnya
Lipstik ini tanpa kilau kalau dipakai,
tahan lama juga,
hasilnya natural matte finish,
ada moisturizernya juga


Lasting Matte shade Cherry-Cherry (LM104)


warnanya itu pink peach gitu

dan ini lipsticknya meleleh lohh -_- .
awalnya aku bingung kenapa dia meleleh karena aku foto lipstik ini sehari sebelum aku mencobanya.
dan ternyata setelah aku baca dari boxnya, lipstick ini gak bisa disuhu panas dan kena sinar matahari.
dan kamarku itu asli suhunya emang panas banget :'( 
kalau kipas gak dihidupin berasa gak nyaman banget karena keringatan terus.
hiks


warnanya kalau diaplikasikan suka berubah.
kalau dicamera yang tanpa lighting bakal jadi pink.
dan kalau pakai lighting bakal warna peach. 


Ampun deh, diboxnya ditulis kalau lipstick ini tuh hasilnya matte.
dan setelah kucoba lipstick ini sama sekali gak ada kesan mattenya.
karna sekali diswap pake tangan warnanya bakal hilang.

lipstick ini malah lebih ke glossy finish.
namanya seharusnya sheer lipstick bukan matte lipstick.
kecewa sih.
karna membuat efek mengkilap dibibir, karna kandungan minyaknya tinggi jadi kurang nyaman kalau dipakai.





Kalau fotonya pakai flash warnanya jadi peach kayak gambar diatas






Pemakaian Pixy BB Cream & Pixy Lasting Matte Lipstick
dan difoto ini lipsticknya berwarna pink


See you on my next post ;)






With Love, 


4 comments:

  1. aku juga punya yang Cheery Cherry, warnanya cantik sayang gak cocok di aku bibir malah bruntusan huhu

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. bb cream ini agak terang buat di muka aku, akhirnya aku campurin sama concealer yang agak gelap biar warnanya lebih masuk. lipsticknya juga bagus, sayang kurang nutup :'



    lumierelight.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Saya pernah coba BB cream Pixy ini punya adik. Saya kurang sreg karena jatuhnya tebel banget di wajah, berasa cakey. Thanks for sharing anyway.

    ReplyDelete
  4. Aku juga dikirimin ini nih sama Pixy dan kalo lipsticknya dapet shade yang lumayan bold red. Aku sih suka sama bb creamnya, kebetulan shadenya pas juga. Kalau lipsticknya belum coba, nice review by the way.

    visit my blog
    www.frenchkiesa.blogspot.co.id

    ReplyDelete