Wednesday, November 9, 2016

[REVIEW] THE BODY SHOP TEA TREE 3 IN 1

BY Beauty Blog By Anasthesia Roulina IN 2 comments



The Body Shop Tea Tree 3 In 1


Hello Beauties..
Maaf bgt ya akhir akhir ini aku udah jarang banget nulis blog :')
lagi sibuk soalnya hahaha

kali ini aku akan review salah satu produk dari brand The Body Shop.
 yaitu The Body Shop Tea Tree 3 IN 1.
akhir-akhir ini banyak banget produk kecantikan yang make bahan dasar nya itu tea tree.
apalagi The Body Shop.
produk mereka yg berbahan dasar tea tree selalu deh bestseller.

Tea tree itu banyak banget deh manfaatnya.
yang terutama untuk membunuh bakteri penyebab jerawat diwajah kita.
makanya kalau yg berjerawat bagus banget nyoba skin care yg ada kandungan tea tree nya.

karena aku lagi jerawatan aku cobalah buat beli produk ini.
walaupun lumayan pricey yah untuk kantong mahasiswa seperti aku ini hiksss :')

The Body Shop Tea Tree 3 In 1 Review

kenapa dia dikatakan 3 IN 1 ?
karena produk ini mempunyai 3 kegunaan dalam satu kemasan.

1. Bisa kita gunakan sebagai facial wash
 => Gunakan pada wajah yang basah kemudian bilas dengan air.

2. Bisa kita gunakan sebagai scrub
=> Gunakan pada wajah yang basah kemudian pijat wajah kita secara perlahan lalu bilas dengan air.

3. Bisa kita gunakan sebagai masker
=> Usapkan secara merata pada wajah dan leher. diamkan selama 5 menit, lalu bilas dengan air.
gunakan 1-2 kali seminggu



 PACKAGING

karna dia dari bahan tea tree makanya kemasannya identik dengan warna hijau.
menurutku sih simple tapi elegan, enak deh kalau dilihat mata.
 dibelakang kemasannya lengkap banget penjelasannya.
dari manfaat tea tree sampai cara penggunaannya.




aplikator nya biasa ya berbentuk tube.
jadi makenya tinggal ditekan aja ;}



The Body Shop Tea Tree

produknya berwarna putih dengan bulir bulir scrub berwarna hijau.
karna ada scrubnya otomatis teksturnya gak lembut yaa, tapi gak terlalu kasar juga hehe

wanginya aku suka bangettttt. wangi teh gitu.
sebelum make aku biasa nyium aromanya dulu :D

Setelah aku pakai produk ini, ngebuat wajah ku jadi segarrr bangett.
halus dan juga mengurangi minyak belebih diwajahku.



  • WHAT I LOVE
- mempunyai 3 kegunaan dalam 1 produk (Wash, Scrub, Mask)
- Packaging-nya bagus
- Menjadikan wajah lebih segar
- Wanginya enak baget

  • WHAT I HATE
- Harganya lumayan mahal Rp 269.000 (125ml)
tapi worth it kok, dalam 125ml kita bisa mendapat 3 kegunaan.

Setelah cuci muka pakai The Body Shop 3 in 1


See you on my next post ;)








With Love,  

2 comments:

  1. iya bener banget product tbs yang tea tree best seller banget.. harganya bisa buat makan setengah bulan :') *anak kos*

    beautybyliana.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Pernah coba product dar Viva yang ada 3 fungsi yang sama kek gini.. tapi wajah aku nolak nya.. malah keluar jerawat kecil-kecil.. **curhat**
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete