Monday, January 23, 2017

REVIEW CITY COLOR NATURAL SHADOW PALETTE

BY Beauty Blog By Anasthesia Roulina IN 4 comments

Helloww Beauties,
Kali ini aku akan review eyeshadow palette dari brand City Color.
yang belum tau, brand ini berasal dari U.S.A.. 
dan produknya emang bagus bagus bgt.
High-Quality cosmetics without the high prices ;)

Kali ini aku akan review Natural Shadow Palette yang dulu namanya Spice Me Up Palette

City Color Natural Shadow Palette

Packagingnya simple but elegant.
Bentuknya kotak kecil.
jadi gak terlalu makan space buat makeup pouch kita :)

City Color Natural Shadow Palette

Dibelakang kemasan kita bisa lihat short description dari produk ini.

City Color Natural Shadow Palette

Saat dibuka didalamnya gak ada cerminnya.
jadi, dari luar saja kita sudah melihat cantiknya natural colors dari produk ini.
dan juga sudah disediakan aplikatornya


 Aplikatornya satu aja, tapi ada dua sisi yang bisa dipergunakan.
but honestly i dont like to use this sponge applicator :(
karna teksturnya agak keras untuk dipakai ke kelopak mata.
jadi aku pakai ini terkadang cuma buat apply eyeshadownya ke kelopak mata terus aku blend pakai fluffy brush


aku suka banget sama warna warnanya karna emang cantik cantik banget.
terdiri dari 10 lightly-shimmered shades.
warnanya bisa dipakai sehari hari karna emang warnanya natural semua.
aku sering buat smokey eye look dari palette ini.


kalau dari segi pigmentasi.
menurutku ini pigmented banget. karna sekali swatch warnanya langsung keluar.
tapi warna yang gelap lebih intens keluarnya daripada warna yang lebih terang.


 Disini aku sama sekali gak pakai eye primer maupun eyeshadow base terlebih dahulu.
aku langsung pakai warna coklat kekelopak mataku.
dan itu dia hasilnya (walaupun gambar kurang jelas) tapi aslinya warnanya emang cantik bangett.


Dan aku nyoba aku pakai seharian (bukan melakukan aktivitas yang keringetan).
eyeshadownya tahan lama. gak pudar dan juga gak belepotan kemana mana.
pokoknya aku suka bgt sama eyeshadow palette ini.
harga murah, tapi kualitas oke punya :)




Rating 9/10






See you on my next post
 With Love, 

4 comments:

  1. Aku gak pernah pakai brush yang bentuknya begitu juga, wasting time begitu. ._.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  2. Wow, pigmented banget dan wearable warnanya. Emang sih seringnya kalo aplikator brush bawaan sering fail. Better pake brush beli terpisah/pake jari sekalian hehe.

    makeupjuseyo.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. Aplikator esedo kayak gitu tiap aku beli dan baru buka langsung tak buang. Enakan pake jari ato brush makenya

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  4. love it!

    Btw Today i’m gonna review Rollover Reaction in Umma!! Yeayy!
    Let's check link below yaa :D thx

    http://ourbeautystory.blogspot.co.id/2017/02/review-rollover-reaction-in-umma.html

    ReplyDelete