Follow me on instagram @anasthesia_rs

Saturday, January 7, 2017

[REVIEW] Nobluk Dream Color 1 Softlens

hellowww beauties..

akhirnya nulis blog juga.
udah hampir males nulis nih :'( maafkan yahh..
karna baru balik mudik akhirya aku bersyemagattt lagi hehehe
btw, happy new year 2017 buat kita semua:)

Kali ini aku mau review softlens yang lagi happening banget.
softlens Nobluk dari Dreamcolor.

Nobluk Review

softlens ini dari Korea tapi bahasa dicovernya kayaknya bahasa Thailand deh (setau aku itu bahasa Thailand)


Packagingnya cute banget parah.
Berupa Box berwarna Pink dan Ungu.


Dan,
Kalau kita buka halaman pertama dari box nya.
ada gambar 6 tahapan gitu.
tapi itu gak tau ya cara-cara buat apaan.
soalnya tulisannya ga ngerti dan gambarnya hampir sama semua
 :'D

Softlens Nobluk Review

Diameter: 14,5
Kadar air: 42%
Harga: Rp.110ribu

didalam box nya sudah dikasih casenya.
dan case nya juga lucu banget.



ini aku beli dari onlineshop.
aku gak tau ini warna apa.
karna aku pilih cuma dari lihat gambarnya doang.
yang jelas ada coklatnya, biru kehijauan, dan hitam.

dan aku bingung banget loh,
aku searching diinternet Nobluk banyak palsunya.
dan aku gak tau punyaku ini ASLI atau PALSU.

kenapa ? karna dari yang beredar diinternet.
yang ASLI dipenutup botol kacanya ditulis "NOBLUK"
sedangkan punyaku ditulis "VALENTINE" (lihat gambar diatas ya).

dan aku tanya ke onlineshopnya,
onlineshopnya bilang punyaku itu kemasan terbaru yang emang dari perusahaannya.

bagi kalian yang tau punyaku Asli atau Palsu tolong infonya dong :')
dan aku gak tau pasti Nobluk emang udah ngeluarin kemasan baru atau belum.
kan gak enak kalo make yang palsu. soalnya kena kemata. jadi takut bahaya kalo dipake :')


 







 See you on my next post
 With Love, 
 

2 comments:

  1. pengen banget beli nobluk, tapi agak galau soalnya mataku silinder

    www.fujichan.net

    ReplyDelete