Friday, February 3, 2017

[REVIEW] SOFTLENS CHOCO L By S.H.E

BY Beauty Blog By Anasthesia Roulina IN No comments

hellow beauties..

Kemaren aku mau pergi nih, gak sengaja ketemu store yg ketceh bgt.
ternyata itu store khusus untuk softlens.
bermacam macam softlens ada disana.
ternyata store itu baru buka 1 bulan ( pantas baru liat hehehe ).

aku iseng mampir. karna storenya emang kece bgt didalam (soalnya kacanya tembus pandang jadi bisa dilihat dari luar dalemnya gimana).
eh pulangnya jadi beli hehhehe

yang aku beli ini softlens dari brand S.H.E.
ini buatan Korea.
katanya sih udah terkenal yah. tapi aku baru tau :'D

Softlens Choco She

si Choco ini ada dua tipe.
yang ukuran L dan XL.
Disini aku pilih yang ukuran L yang warna Light Brown


CHOCO-L
   made in Korea
Kadar Air: 55%
Diameter: 14.5mm
Pemakaian selama 6 bulan

Seperti box softlens biasanya, bentuknya kotak.
dari bagian depan box ini kita bisa liat tanggal kadaluarsa dan ukurannya.


ini tampilan box bagian belakangnya



bagian samping box nya udah lengkap dijelasin semuanya.
kadar air softlens ini udah termasuk tinggi ya.

    

aku pilih SPH Plano yang memang untuk mata normal.

Softlens Choco By She

motifnya menurutku cantik ^^
disini warnanya light brown tapi kalau dipakai warnanya jadi natural.

Sebenarnya aku akhir akhir ini udah jarang bgt pakai softlens.
karna terlalu sering juga gak baik kan :)
tapi ktika kucoba softlens ini satu harian, mataku nyaman nyaman aja sih.
gak ada masalah :)











See you on my next post

 With Love, 



0 comments:

Post a Comment