Wednesday, March 29, 2017

CREAM JERAWAT YANG MENURUT SAYA AMPUH - PENGALAMAN PRIBADI

BY Beauty Blog By Anasthesia Roulina 4 comments

 
 
 
 
 
Hallo guys.
Kali ini aku mau cerita gimana cara aku menghilangkan jerawat aku yg dulunya dipipi kiri dan kanan banyak bgt.
apalagi flek hitam bekas jerawat dimana mana :(
 
Kalian juga bisa baca DISINI aku ngejelasin kondisi wajahku daridulu itu gimana.
 
  Setelah aku merawat jerawatku dengan penuh kesabaran dan keseriusan, akhirnya perlahan lahan jerawat beserta flek bekas jerawatnya hilang. yeayyy!
 
ini nih wajahku yg dulu
 



 Beberapa Minggu aku pakai salah satu salep yang menurutku bagus bangettttt !
 mulai berkurang jadi kayak gini


 
    
sampai akhirnya hilang seperti ini
 
 
yang penasaran aku pakai apa aja.
 
kepoin yuk.
tonton video dibawah ya :) 
terimakasih
 
(oh iya semua salep yang aku pakai cocok dikulit aku ya. ingat ya semua product untuk tubuh itu cocok cocokan :) )
 
(maaf videonya kehapus)
janji bakalan buat lagi. wait yahhh ;)

4 comments:

  1. Itu jerawatnya pake krim dokter juga ya mba? Sunscreen dan anti iritasi dari navagreen konsul dulu ya mba?

    ReplyDelete
  2. Enggak kok mba. Aku pake salep yg aku kasih review di video aku. Kalo ke naavagreen aku konsul dulu. Aku pake anti iritasinya aja. Itu juga kalo wajahku perih bgt (pake salepnya gak boleh campur campur dulu ya)

    ReplyDelete
  3. emang sesuatu banget kalo udah perang sama jerawat xD
    i feel you

    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. wahh hasilnya jadi bagus ya, benar-benar bersih dari jerawat..

    ReplyDelete