Saturday, March 4, 2017

[REVIEW] VASELINE PETROLEUM JELLY

BY Beauty Blog By Anasthesia Roulina 6 comments

Vaseline Petroleum Jelly

Halo cantik apa kabar nih ? 
Kali ini aku datang untuk ngereview salah satu produk dari brand Vaseline.
aduhhh.. ini tuh kayaknya udah terkenal banget deh.
pasti udah pada tau kan sama Vaseline Petroleum jelly ini ?!

Apa sih Petroleum jelly itu ?
Nih kak, petroleum Jelly itu campuran antara Mineral oil, parrafin dan micro-crystalline yang dikemas menjadi satu dalam bentuk gel berwarna bening. dan manfaatnya itu banyak banget untuk kulit kita.

Nah Vaseline Petroleum Jelly ini mengandung 100% Petroleum Jelly.
dan melalui 3 tahap pemurnian (distilasi, deaerasi, filtrasi)
jadi Vaseline Petroleum Jelly disaring dan disuling sampai bersih dan melewati proses deaerasi untuk mengeluarkan buih-buih udara untuk memastikan setiap jelly dalam kemasan benar benar murni.

Makanya nih banyak banget yang suka sama Vaseline Petroleum Jelly ini.

Review Vaseline Petroleum Jelly

 dari packagingnya menurutku sih biasa.
tapi sepertinya covernya itu beda beda deh. Soalnya aku pernah lihat yang covernya gak seperti ini.
aku punya yang ukuran 106g.
kayaknya sih ada ya yg ukuran kecilnya.


kalau dibelakangnya ada tulisan kecil 3 lembar, isinya tentang kegunaan produk ini


tutupnya berbentuk flip-flop jadi gampang kalau dibuka

Vaseline Petroleum Jelly


teksturnya jelly dan berwarna putih bening.
ini itu habisnya lama banget loh.
Aku dulu pernah punya dan 6 bulan lebih gak habis habis tapi karna hilang waktu pindah kostan jadi beli lagi deh (ceritanya curcol ;'D)


Jelly nya aku oles ketanganku dan kelihatannya kayak berminyak gitu, padahal enggak sama sekali.
Gelnya langsung nyerap kekulit kita.

Dan produk ini emang cocok banget dikulitku. apalagi dibibirku.
Setiap bibirku pecah-pecah aku langsung oles beberapa kali dan satu hari pakai pecah pecahnya hilang.
Dan belakang telapak kaki aku tuh suka pecah-pecah aku oles aja beberapa kali langsung kembali normal.
kalau wajahku kering aku juga pakai vaseline ini.
Pokoknya ini tuh bagus dan cocok banget diaku.


Kegunaan Vaseline Petroleum Jelly:
- Mengurangi kerutan halus pada kulit
- Memperbaiki luka bakar
- Base eyeshadow
- Memudarkan luka gores kecil
- Melentikkan bulu mata
- Pelembab bibir kering

Dan masih banyak lagi kegunaannya.

*Aku cek website vaseline.co.id produk ini belum keluar di Indonesia.
kalian bisa beli dionline shop langganan kalian.
Harganya juga affordable banget kok.









See you on my next post
 With Love, 


6 comments:

  1. sampe sekarang aku mau beli takut-takut dia palsu soalnya ada liat dijualnya sama makeup makeup pelsong jadi takut.

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete
  2. biasanya yang beda2 gitu krn beda produksi sih. gw punya yang produksi arab dan dia tutupnya gak kayak gitu. kayanya itu produksi usa ya?


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. produk yg bisa dibilang murah tetapi punya manfaat yg banyak :3
    nice review btww ^^

    vanillaberrys.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Dari dulu punya ini dan gak habis-habis. Kayanya hampir sama kaya tender carenya oriflame, sama-sama multifungsi.

    putusuci.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Wahh patut dicoba nih!

    Cheers,
    http://www.adhiwahyudi.net/2017/03/why-jeans-lee-cooper.html

    ReplyDelete