Thursday, June 8, 2017

[REVIEW] Ovale Cleansing Gel Aloe Vera

BY Beauty Blog By Anasthesia Roulina IN No comments

Hello guys,
akhirnya aku balik lagi setelah berbulan-bulan gak nulis blog.
iya udah lama banget kan ? huft
 aku juga hampir lupa kalau aku punya blog ini :'D

Aku mau review pembersih makeup yang harganya affordable banget ini


yapsss dari brand OVALE dari nama productnya aja kalian udah tau ya kalau ini teksturnya gel heheh.

Aku kira ini product terbaru dari Ovale karna emang baru lihat soalnya.
ternyata pas aku searching ini udah keluar dari setahun yang lalu hehehe (ketinggalan zaman).


Packagingnya sih biasa aja ya.
berbentuk botol plastik berwarna pink dan isinya bisa kita lihat dari luar.
seperti kemasan pada umumnya dibelakang botol kita bisa lihat ingredients apa yang dipakai serta kegunaannya apa.


tutupnya berbentuk flip-flop.
Karna produknya bertekstur gel jadi walaupun tutupnya kebuka dia gak tumpah kalau gak ditekan.

Ovale Cleansing GelOvale Cleansing Gel Aloe Vera Review

produknya berwarna bening.
bau alkoholnya terasa bgt loh yapss karna salah satu komposisinya menggunakan alkohol.
buat aku sih baunya ini ngeganggu bgt ya :(

Saat digunakan kewajah, ada sensani dingin yang membuat wajah kita jadi segar.

Dan produk ini menggunakan ekstrak Magnolia dan pro Vitamin B5 yang bisa mencerahkan wajah kita.
ada ekstrak lidah buaya nya juga.



Disini aku mencoba memakai foundation dipunggung tangan aku.
aku tunggu agak lama sampai foundationnya kering.


Saat foundationnya sudah kering,
aku mencoba membersihkannya menggunakan Ovale Cleansing Gel ini (hanya sekali tekan saja).

Ovale Cleansing Gel Aloe Vera

kemudian produknya aku gosok kebagian yg aku kasih foundation.
dan langsung berubah warna seperti warna foundationnya.



saat aku swipe pake tisu langsung bersih deh.

menurut aku mungkin karna foundation yg aku pake sheer coverage jadikan gak terlalu kental makanya langsung hilang.
saat aku swipe ke mata yang pakai eyeliner waterproof sama sekali gak hilang.

Jadi mungkin kalau kalian pakai foundation yang medium to full coverage pakai 3 kapas baru bisa hilang.

Sekian dulu review dari aku.
semoga bermanfaat ^^










See you on my next post
 With Love, 


0 comments:

Post a Comment