Sunday, June 11, 2017

[REVIEW] SKY SOUL BABY EYES - BLACK

BY Beauty Blog By Anasthesia Roulina No comments



Hellooo beauties...

Kemaren pas bgt softlens warna hitamku udah 2 bulan masa pemakaian jadi aku ganti yang baru lagi.
masa pemakaian softlens terkadang dibuat dibox nya  ya guys.
tapi kalau aku 2 bulan sekali ganti.
karna takut banget.
Soalnya ini masalah mata :(  jd bawaannya takut aja.

Nah pas aku liat onlineshop yg jual softlens,
aku lihat mata model difoto jd gede pas pakai softlens ini.
karna diameternya besar ya.
yaudah aku pesan yang ini deh jadinya

Sky Soul Baby Eyes Black

 Packagingnya kayak packaging softlens pada umumnya ya.


Dan softlens ini buatan Korea ya beauties.


SKY SOUL BABY EYES
Diameter: 16.0
SPH: 0.00 (untuk mata normal)
Kadar air: 55%
Warna: Hitam

Softlens Sky Soul Baby Eyes

Nah itu dia produknya.


Saat aku pakai nyaman-nyaman aja sih.
gak perih dimata.
Dan emang buat mata keliatan gede ya ^^
 Aku suka sih sama produk ini ^^

Oh iya beauties kalau kalian pakai softlens dijaga ya kebersihan softlens nya.
Karna bagian mata itu sensitif bgt.


Sekian dulu review dari aku,
Semoga bermanfaat








ee you on my next post
 With Love, 



0 comments:

Post a Comment